Try Out CAT CPNS 2019 HOTS

GRATIS
Silakan klik disini
(Maaf Sudah ditutup. Tunggu info kami selanjutnya)


Alumni STAN Wilayah Bali Ikuti TKD Berbasis CAT



Denpasar-Humas BKN. Sehari setelah diresmikan Station Computer Assisted Test (CAT) kanreg X BKN denpasar oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Eko Sutrisno, 81 alumni STAN wilayah Bali mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) menggunakan CAT di Kanreg X BKN Denpasar. Sebagaimana diketahui, 3290 Alumni STAN melakukan TKD diseluruh Indonesia sebagai syarat dalam proses seleksi penerimaan CPNS kementrian Keuangan. Kegiatan ini merupakan kerjasama Badan Kepegawaian Negara dan Kementrian Keuangan. Dalam pelaksanaannnya tes dipantau langsung oleh Kepala Kanreg X BKN Denpasar Made Ardita dan Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekruitmen PNS Aris Windiyanto.



Dalam arahannya, Made Ardita menyampaikan kepada para peserta agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tes serta cermat dengan mengikuti instruksi. Dalam penggunaannya, CAT sangatlah mudah digunakan sehingga para alumni STAN tidak kesulitan menggunakannnya. Juga disampaikan pula bahwa beberapa keuntungan CAT dalam tes, yakni hasilnya dengan cepat bisa diketahui oleh peserta, mudah dalam penggunaannya, dan tidak membutuhkan kertas (paperless).

Pada kesempatan yang sama, para peserta menyampaikan apresiasi atas penggunaan CAT pada penerimaan CPNS kali ini karena hasil tes yang cepat diperoleh (setelah selesai tes), transparan (terbuka), dan dirasa adil bagi peserta. Apapun hasil tes ini, lulus maupun gagal dapat diterima dengan baik oleh peserta karena sistem yang digunakan telah transparan dan adil. (tomy/bkn)

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com