Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Pengalaman Admin Lolos CPNS


Assalamualaikum
Sekedar sharing pengalaman saat tes CPNS tahun 2014 dulu, soalnya banyak temen2 yang inbox nanyain soal2 SKD (kalo dulu pas jaman saya namanya TKD). Saya sendiri salah satu bukti nyata lulus CPNS 2014, jujur, tanpa nyogok, tanpa suap, tentu berkat doa, usaha dan dorongan keluarga. Selain itu pastinya juga butuh latihan rutin pemahaman soal2. Karena di tahun 2014 metode ujian CPNS sudah metode CAT, tentu saya latihannya juga langsung yang metode CAT. Kalo cuman buku, menurut saya kurang manteb aja. Lha wong ujiannya CPNS yang real metodenya CAT, ya latihannya juga harus e CAT. Sama kaya tentara, mereka kan dituntut untuk siap perang kapan saja, makanya latihannya juga keras, seperti kaya perang beneran. Lha, atas dasar itu, saya dan tim membuat situs www.karirbagus.com. Yang sudah saya buat sejak 2008, sejak ujian CPNS belum model CAT. Dan Alhamdulillah langsung bermanfaat karena istri saya juga diterima CPNS tahun 2009 di Kementerian Agama.

Isi paket karirbagus yang kami buat ini sudah lengkap. Dan selalu kami perbaharui materi soalnya sampai ujian CPNS tahun kemarin. Isinya bisa kalian liat disini. Mulai dari materi soal yang lengkap, baik TWK, TIU, TKP maupun SKB. Pas ngerjainnya juga udah pakai waktu/ timer. Kalo salah ada jawabannya langsung, jadi pas ujian gak kaget. Dan itu tak ulang2 terus sampe apal. Coba kalo buku, kan kita gak bisa ngukur kemampuan dan kecepatan kita. Yang namanya latihan atopun persiapan, pasti ada biayanya. Kalo buat saya itu itung2 ganti gak jajan. Lha wong persiapannya cuman dikit. Paling buat ngopi buat belajar, sama fotokopi berkas, dll. Buat beli latihan soal juga murah, gak nyampe 100 rebu, soalnya pas keterima uang segitu jadi gak terasa apa2. Masak mau perang gak persiapan sama sekali. Ngimpi kali.
Dan setelah tau peserta yang di formasi saya lebih dari 4000 peserta, otomatis saya latihannya semakin sering. Dah gak keitung kali. Alhamdulillah, saat tes real yang saya ikuti di salah satu kab di provinsi jawa tengah, Alhamdulillah saya pas ngerjainnya cuman kaya latihan aja ternyata, dan skor yang saya dapet 395. Dan ternyata skor tersebut termasuk tinggi saat itu. Saya pun yakin akan diterima, dengan tidak lupa tetap berdoa dan yakin. Dan saat pengumuman tiba, nama saya pun terpampang dan dinyatakan LULUS dengan nilai TKD 395. Alhamdulillah. Dan di formasi saya, saya berada di peringkat 4 dari total 8 yang diterima. Nilainya sama dengan yg peringkat 3. Dan semenjak itu, saya mengabdi di sini. Makasih Bapak, Ibu, Istri dan anak2 atas seluruh doanya. Serta motivasi yang diberikan
Tulisan ini saya buat untuk orang-orang yang sering bertanya bagaimana saya bisa lulus. Bagaimana cara saya belajar. Pake duit gak. Ya jelas pake duit dong, lha buat ongkos pulang pergi sama makan .... hehehe.Sama ikut ujian online yang harganya gak seberapa tapi manfaatnya luar biasa.
Belum terlambat buat persiapan. Yang penting Yakin dan terus belajar. Semoga sukses teman2. Silakan menentukan masa depanmu sendiri2.
Wassalam ...

Sekedar informasi, kenapa admin akhirnya ikut ujian CPNS tahun 2014, padahal sudah bikin paket karirbagus sejak tahun 2008, dengan versi awal 1.0, karena banyak yang menantang admin, bisa nggak diterima kalo belajar dari paket karirbagus, dan akhirnya admin pun tertantang, dan tetetetetet admin lolos CPNS 2014. Gimana, masih mau bukti yang lain???

Klik disini tentang semua dokumentasi kelulusan admin.

Saat ini KarirBagus TIDAK BERBENTUK DVD lagi, tapi sudah online. Jadi bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Bisa diakses di HP atau Laptop/ Komputer.
Silakan melakukan pendaftaran online disini, yang sudah terbukti meluluskan tidak hanya orang lain, tapi admin sendiri dan istri admin juga. 

Kalo mau tahu apa isi lengkap Tryout CAT CPNS online dari KarirBagus, silakan klik disini
Atau mau mendaftar langsung lewat WA juga bisa. Silakan klik logo WA di bawah ini:
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282134529980&text=Selamat%20Pagi-Siang-Sore-Malam%0AAdmin%20KarirBagus.com%20dan%20BelajarBagus.com%0ASaya%20tertarik%20untuk%20mengikuti%20Tryout%20online%20serta%20semua%20fasilitas%20persiapan%20menghadapi%20Tes%20CPNS%202020%20dari%20web%20BelajarBagus.com%0AMohon%20info%20lebih%20lanjut.%0ATerima%20Kasih
 

Kata kunci :
Info CPNS 2021, Tips Lulus CPNS 2021, Pengalaman Lulus Ujian CPNS, Soal Latihan dan Jawaban Tes CPNS, Seputar CPNS, CPNS, ASN, ASN 2021, soal tes cpns, download soal cpns 2018, soal tes cpns daerah, latihan soal cpns 2018, soal cpns 2018 dan kunci jawaban, latihan soal cpns dan pembahasannya, download soal cpns gratis pdf, download soal cpns gratis dan pembahasannya, download soal cpns 2017, download soal cpns dan kunci jawaban, download soal cpns 2018 pdf, download gratis soal cpns, download latihan soal cpns dan pembahasannya pdf, download soal cpns gratis dan pembahasannya pdf, info cpns daerah, web pendaftaran cpns, cara pendaftaran cpns, portal pendaftaran cpns, pendaftaran cpns guru, pendaftaran cpns februari 2018, pendaftaran cpns guru 2021, pendaftaran cpns guru 2021

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com