Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Yang Selalu ditanyakan tentang Program KarirBagus


Berikut ini daftar pertanyaan yang selalu ditanyakan tentang program KarirBagus
Daripada kami membalas melalui email/ sms satu persatu (karena yang bertanya banyak sekali), maka daftar pertanyaan dan jawabannya akan kami rangkum dalam satu halaman ini. Beberapa pertanyaan yang sejenis kami jadikan satu.


1. Apakah Program KarirBagus sama seperti e-book soal latihan CPNS yang lain ?
Jawab : tidak. Program KarirBagus merupakan program komputer dengan metode CAT, seperti yang akan diberlakukan pada Tes CPNS. Jadi Anda setelah berlatih dengan Program KarirBagus ini, ketika akan menghadapi Ujian CPNS, Anda hanya akan seperti latihan saja. Tidak hanya soal saja, tetapi di program ini setelah selesai melakukan latihan ujian, akan langsung muncul pembahasannya dan skor hasil ujian anda, dan passing grade nilai ujian sehingga Anda dapat mengukur kemampuan Anda sendiri dalam menghadapi ujian CPNS.

2. Apa bedanya program KarirBagus dengan soal persiapan CPNS yang lain ?
Jawab : bedanya program KarirBagus bukan e-book. Karena kalau e book, kita harus menghitung sendiri hasil ujian kita. Kalau tryout internet tidak menjamin kevalidan datanya. kalau try out online, hanya bisa dilakukan sekali itu saja. Kalau Program KarirBagus, kita bisa melakukan try out sendiri berkali-kali dan akan langsung terlihat hasil skornya.

3. Mengapa harganya sangat murah ?
Jawab : Murah bukan berarti murahan. Murah karena kami ingin membantu sesseorang yang memang sangat niat untuk menjadi CPNS dengan jujur. Walaupun murah, namun isinya sangat lengkap, bisa dilihat disini. Coba dibandingkan dengan soal fotocopian yang dijual di sekitar lokasi pendaftaran CPNS. Harga per jenis soal saja sudah sekitar 30 ribu. itu pun hanya copian. Berarti dengan harga segitu, Anda sudah mendapat fasilitas yang jauh melebihi harganya.

4. Kapan sebaiknya saya belajar untuk persiapan ujian CPNS ?
Jawab : secepat dan sedini mungkin. karena perbandingan pelamar dan formasi yang tersedia biasanya tidak sebanding. rata-rata untuk formasi 1 diperebutkan oleh ribuan pelamar.

5. Apakah harganya akan selalu tetap ? 
Jawab : tidak. harga akan selalu meningkat pada saat mendekati waktu ujian CPNS.

6. Apa di Program KarirBagus hanya berisi soal dan jawaban saja ?
Jawab : tidak. bisa dilihat disini. untuk info lengkap

7. Saya sudah punya buku tentang CPNS dan seluk beluknya. Apakah perlu saya beli lagi Paket Program KarirBagus ?
Jawab : Ya. Karena sistem ujian CPNS saat ini berbasis komputer/ CAT (Computer Assisted Test). Jadi jangan sampai Anda terlalu pede, lalu ketika ujian Anda mengalami salah pencet tombol, dan BLAAAAZZZZZ. Tampilan di layar komputer pada saat ujian CPNS hilang, dan tidak bisa diulangi. Hilanglah kesempatan Anda di CPNS kali ini. Semakin sering Anda berlatih, semakin besar pula peluang Anda Lolos Ujian CPNS. Silakan, Anda sendiri yang menentukan masa depan hidup Anda.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com