Try Out CAT CPNS 2019 HOTS

GRATIS
Silakan klik disini
(Maaf Sudah ditutup. Tunggu info kami selanjutnya)


Yuk, Siap-siap Mendaftar CPNS Pemda DIY



YOGYA, KRjogja - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY menyampaikan Pemerintah Daerah (Pemda) DIY mendapatkan jatah 120 formasi dalam rekrutimen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013. Formasi CPNS khusus tingkat propinsi tersebut terdiri dari 60 persen tenaga paramedis, 30 persen tenaga guru dan 10 persen tenaga teknis.

"Kabupaten dan kota di DIY tidak ada yang dapatkan formasi rekruitmen CPNS 2013. Sebab prosentase anggaran biaya pegawai di semua kabupaten dan kota mencapai lebih 50 persen APBD masing-masing daerah. Sedangkan DIY masih 28,5 persen, makanya dapat jatah," tutur Kepala BKD DIY Agus Supriyanto di Komplek Kepatihan Yogyakarta.

Agus menyampaikan dari formasi di tingkat propinsi tersebut nantinya untuk tenaga guru ada Guru SLB dan mantan RSBI. Sedangkan untuk prosedurnya masih menunggu dari pusat. Namun diharapkan setelah Lebaran 2013 ini segera dilaksanakan. Sebelumnya DIY mengajukan 1.000 lebih formasi untuk rekruitmen CPNS.  "Pengajuan tersebut sudah mempertimbangkan kebutuhan. Tetapi pastinya ijin yang turun tidak akan penuh seperti pada proses rekruitmen-rekruitmen sebelumnya," tandas Agus. (*-24)

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com