Untuk persiapan CPNS 2017, mengapa saya harus memanfaatkan karirbagus versi 3.1 ?


1.    Karirbagus versi 3.1 merupakan prediksi soal Tes CPNS 2017, bukan soal asli (soal asli merupakan rahasia negara). Namun, yang namanya prediksi, bisa tidak sama, bisa hampir mirip, bahkan persis sekalipun juga bisa?
2.    Mengapa soal dan pembahasan CPNS dari karirbagus banyak orang mengatakan mirip dengan Tes CPNS sebenarnya?
Karena kita dibantu oleh banyak sekali teman yang ikut Tes CPNS yang bercerita tentang soal-soal yang baru saja mereka kerjakan. Dan hasil cerita teman-teman tersebut, kami rangkum dan kami jadikan referensi untuk kemudian kami kombinasikan dengan buku referensi kami dan kemudian kami membuat prediksi soal dan Alhamdulillah banyak yang mengatakan soal hasil buatan kami banyak yang mirip dengan soal CPNS sebenarnya.
3.    Mengapa karirbagus yang ada sejak 2008 selalu dijadikan referensi bagi sebagian orang yang percaya bahwa kita bisa diterima CPNS dengan jujur, tanpa KKN?
Karena kita percaya, masih banyak orang di luar sana yang yakin bisa menjadi CPNS dengan usaha sendiri, ikhtiar, doa dan belajar sungguh-sungguh. Dan kami memfasilitasi orang-orang yang mau berusaha tersebut.
4.    Biasanya orang tidak yakin kalo hanya tulisan. Apakah ada bukti kelulusan yang sebenarnya?
Ya. Saya sendiri, sebagai admin karirbagus, saya juga lulus CPNS 2014 dengan skor CAT 395. Dengan rincian : TWK = 115 , TIU = 125, TKP = 155. Jauh lebih tinggi dari Passing Grade kan? Masih kurang buktinya? Ini saya tunjukkan surat pengumuman kelulusan CPNS 2014 atas nama saya, Arief Fajar Juniarto (sesuai dengan nama yang tertera apabila Anda akan pesan Paket Karirbagus) dan Alhamdulillah saya diterima PNS 2014 di Pemkab. Blora.


5.    Mengapa karirbagus sudah ada sejak 2008, tapi saya baru diterima PNS tahun 2014?
Istri saya lulus CPNS tahun 2009, dan sebelumnya saya memang sudah bekerja swasta, dan karirbagus tetap kami sediakan bagi siapa saja yang membutuhkan. Namun, seiring berjalan waktu, banyak yang menantang saya, apakah dengan belajar dari karirbagus, saya sendiri bisa diterima CPNS? Dengan bukti istri saya diterima CPNS 2009 masih dianggap belum cukup, akhirnya saya pun meladeni tantangan tersebut, dan buktinya DITERIMA.


6.    Mengapa karirbagus bentuknya DVD aplikasi komputer?
Karena saking banyaknya materi yang kami siapkan, sekitar 4 giga lebih, dan kami tidak mau mengurangi isinya, maka DVD dipilih karena merupakan media yang kami anggap sesuai, karena kalau di link internet, untuk saat ini belum kondusif
7.    Mengapa karirbagus cara belajarnya hampir mirip dengan CAT dan ada timer waktu?
Karena, saat latihan pun, kalau bisa semirip mungkin dengan saat ujian sebenarnya. Baik tingkat kesulitan maupun waktu pengerjaan. Sehingga kita lebih siap dalam menghadapi Tes CPNS ini

Bagaimana, sudah siapkah Anda menjadi CPNS tahun ini?
Semua tergantung Anda.
Yang penting Anda sudah Belajar, Berdoa dan Berusaha. Selanjutnya, biar Tuhan yang menentukan.
Silakan pesan disini kalau memang Anda serius dalam seleksi CPNS tahun ini.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com