Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Kisi-kisi Soal CPNS 2014 Computer Assisted Test (CAT)

http://www.karirbagus.com/2011/10/tentang-program.html


CPNS 2014 - Didalam pelaksanaan ujian CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT), peserta ujian  diwajibkan untuk  menyelesaikan 100 soal yang terdiri dari 35 soal tes wawasan kebangsaan (TWK), 30 soal tes intelegensia umum (TIU), dan 35 soal tes karakteristik pribadi (TKP).
 Untuk TWK dan TIU, nilai salah adalah nol dan kalau bemar nilainya 5. Materi soal CPNS Computer Assisted Test (CAT) dapat anda lihat dapatkan disini

 Banyak dampak postifi bila ujian CPNS dilakukan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) salah satunya dapat menghapus sistem yang bisa memutus mata rantai transaksi illegal, yang merusak sendi-sendi kehidupan bernegara.

 Pemerintah meyakini bawah test CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang telah  dilaksanakan mulai tahun 2013 kemarin akan dapat menghindari terjadinya praktek-praktek tidak terpuji.

 Dalam pelaksanaannya, panitia seleksi nasional pengadaan CPNS bekerjasama dengan Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) yang membantu proses pengamanan sistem teknologinya.

“Lemsaneg akan mem-protect supaya soal-soal pada sistem CAT tidak bocor. Dijamin seratus persen aman.” imbuhnya.

 Sebagai persiapan anda, silahkan mempelajari materi CPNS 2014 menggunakan Computer Assisted Test (CAT), klik link berikut ini untuk info lebih lanjut.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com