Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Pengumuman penerimaan CPNS akan dilakukan pada pekan ketiga dan keempat, Agustus 2013



Jakarta - Sebanyak 295 instansi pemerintah akan mengadakan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui jalur umum, pada Oktober-November 2013.
Pelaksanaan seleksi itu untuk mengisi sekitar 169 ribu posisi yang lowong di 68 Kementerian/Lembaga (K/L), 30 pemerintahan provinsi, dan 197 kabupaten/kota.
“Pemerintah juga mengalokasi 325 formasi CPNS untuk penyandang cacat, yaitu Kementerian/Lembaga sebanyak 62 kursi dan 263 formasi untuk daerah. Selain itu, tersedia 100 formasi untuk putra-putri potensial Papua dan 140 formasi untuk atlet berprestasi,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar seperti dilansir laman Sekretaris Kabinet.
Azwar mengatakan, pengumuman penerimaan CPNS akan dilakukan pada pekan ketiga dan keempat, bulan Agustus 2013, yang dilanjutkan dengan pendaftaran.
Seleksi CPNS jalur pelamar umum tahun 2013 untuk K/L diprioritaskan pada jabatan pelaksana tugas pokok (core business). Sedangkan instansi daerah prioritasnya adalah tenaga pelayan dasar, seperti guru produktif, medis dan paramedik, dan jabatan teknis yang bersifat pro growth, pro job, dan pro poor.
“Reformasi sistem pengadaan CPNS dimaksudkan untuk memperoleh CPNS berkualitas dan kompeten sesuai tuntutan jabatan sebagai dasar pembentukan profesionalisme PNS,” kata dia.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com