Testimoni

Testimoni
Mohon maaf sebelumnya, kami tidak mempublikasikan identitas dari para pengguna program
KarirBagus. Mereka semua kebanyakan tidak mau identitas mereka diketahui dengan berbagai macam alasan yang tidak bisa kami sebutkan.

Tapi kalau identitas saya, saya buka secara gamblang. Lha wong saya niatnya cuma bantu
 Bukti / Testimoni yang paling dipercaya ya dari penggunanya langsung, kalo dari orang lain kan bisa dikira ngarang. Maklum, jaman sekarang banyak yang ngikut2 paket CPNS dari karirbagus tapi ketika tes, tau sendiri lah kualitasnya, bagaimana kesiapan calon peserta dalam mengikuti tes CPNS.
Kesiapan disini maksudnya, bisa tidak mengerjakan soal sesuai target waktu yang disediakan dan kalau bisa benar.

Kalau cuma ajakan, tips, saran, siapa aja bisa. Tapi kalau tips dari yang lulus CPNS sendiri, yaitu saya, silakan dipertimbangkan sendiri.

Kalo gak percaya silakan lihat profil saya di fb (https://www.facebook.com/arieffajarjuniarto) nama akunnya arip : Kalo gak percaya silakan lihat profil saya di fb yg dulu2, ada kabar gembira itu.

Gak cuma bukti hasil CAT nya, proses belajarnya pun saya share disini, biar bisa ikut sukses juga.

1. Saat mendaftar online, usahakan jam sepi, paling sepi ya antara jam 2-4 pagi. Bagi yg muslim itung2 sholat malam, kalo bisa

2. Siapkan semua berkas disamping komputer, kalo bisa sudah disalin di kertas lain, angka2 penting, misalnya tgl ijazah, nilai ijazah, no ijazah, dll, jadi pas input bisa cepet

3. Usahakan pakai koneksi internet tercepat yang tersedia di daerahmu. Agak mahal dikit gak pa2, kan demi masa depan

4. Apalin tuh undang2 45, pasal 1 sampe akhir, dijamin banyak yang keluar

5. Apalin sejarah kemerdekaan Indonesia, banyak yang keluar

6. Pahami matematika dasar, misal peluang, deret, statistika, dll. Pakai soal dan pembahasan aja biar cepet paham, soalnya waktunya udah mepet.

7. Kurangin jahat sama orang. Minta maaf kalo pernah buat salah sama orang.

8. Minta restu orang tua. Penting ini, jangan sampe enggak

9. Perbanyak sholat sunnah, dhuha, tahajud misalnya, ya kalo bisa

10. Kalo waktu udah mepet, banyakin latihan soal dan pembahasan, jangan baca materi utuh. Bikin pusing. Kalo saya dulu latihan soal dan pembahasannya dari situs www.karirbagus.com alhamdulillah banyak yang mirip. Mungkin karena kebetulan juga bisa, ato mungkin karena saking banyaknya soal latihan yang dibuat, jadi bahasanya hampir2 mirip. Dan udah model CAT juga, jadi sy tau lamanya waktu mengerjakan tiap soal

11. Kalo ujian CPNS nya udah model CAT, kalo bisa latihannya juga udah model CAT. Jadi bisa mengukur kemampuan dan waktu mengerjakan soalnya. Soal latihan bisa didapat disini

12. Cari formasi yang kira2 peluang keterima paling besar, ukur kemampuanmu sendiri. Kalo kemampuan pas2 an, ya jangan daftar instansi yang katakanlah “elit”, dah dipastikan sulit

13. Pas ujian, kerjain yang paling mudah dulu. Kalo sulit, jangan dibaca berulang2, tinggal dulu aja, baru diulang nanti

14. Karena waktu ujian 90 menit untuk 100 soal, jadi usahakan 1 soal bisa selesai kurang dari 50 detik. Agar target bisa tercapai, ya latihan pakai CAT mandiri.

15. Jangan terpaku passing grade. Terlalu rendah itu. Kalo mau, targetkan nilai CAT yang tinggi, 400 lebih misalnya. Jadi biar bener2 percaya diri.

16. Terakhir, banyak berdoa, karena banyak faktor x di luar sana. Misalnya pas ujian komputernya error, jaringan komputer lelet, dapet soal yg belum pernah kita pelajari, sakit perut terus, dll


Nah, silakan dipikir sendiri. Yang bisa menentukan kamu lolos engggak ya kamu sendiri. Selamat berjuang. Saya pernah diposisi kamu tahun 2014 dan Alhamdulillah LOLOS. Karena perjuangan tidak akan pernah sia2.)


Kalau sudah yakin silakan bisa melakukan pemesanan disini.

kalau bi bawah ini testimoni beberapa pengguna program Karirbagus yang dulu. Kalau ini datanya maaf dirahasiakan, untuk menjaga privasi mereka. Ini testimoni sejak tahun 2008. Yang dulu tahu sendiri lah, masih jaman pake milist, email, sms, dll

Akhirnya paket KarirBagus online juga. Dulu saya belinya dari orang yang jualan di dekat lokasi CPNS. Semoga manfaatnya jadi lebih luas lagi. Berkat paket Program KarirBagus, saya Alhamdulillah lulus tahap akhir di BKPM. Saya Iqbal, total sudah 8 kementerian yang saya ikuti tesnya. Ayo teman-teman, tetep semangat...
iqbalxxxxxxx@gmail.com

Akhirnya, program yang selama ini telah membantu saya lulus CPNS Pemprov Jogja telah online juga. Semoga manfaatnya lebih luas lagi. Saya dulu belinya di lokasi dekat informasi CPNS.
bagxxx_xx@yahoo.com

tips psikotes bagi temen-temen yang mau tes cpns (yg ini saya jarang lulus sampai akhirnya saya tau kuncinya dari karirBAGUS.com)
1. tidak ada jalan lain, anda harus jujur pada tes kepribadian/skala kematangan, sebab semua jawaban anda akan di crosscheck pada saat interview, akan keliatan jelas kalau tidak jujur dan itu sangat2 minus point. kunci utamanya adalah kejujuran, jangan membaik2an jawaban karena akan kejebak sndiri. anda
jujur..InsyaAllah lewat.
2. tes gambar: jangan gambar tokoh kontroversial, atau tokoh yang terlalu gaul (mis: gambar rocker tengil lagi main gitar di atas panggung). yang biasa2 aja gambarnya. jangan menghapus! jika gambar salah, segera rekayasa..jangan ada satupun bekas hapusan!
3. tes koran (hitung cepat) : jaga konsistensi, jangan naik turun.
ayxxxxxx@gmail.com

Terimakasih saya ucapkan kepada Tim Karirbagus.com, saya merasa beruntung bisa mendapatkan paket latihan KarirBagus. Walaupun singkat tapi hasilnya manjur dan Dahsyat..!!! Alhamdulillah, 2010 saya ketrima di Perhubungan dan PU, dimana sebelumnya saya lolos juga untuk tes TPA di Kemendiknas dan Kemenpora namun saya tidak teruskan karena bentrok. Karena di tahun 2010 tesnya gak bareng. Sekali lagi saya ucapkan TERIMAKASIH kepada Karirbagus.com.
yxxx_xxxx@gmail.com

Asslm, Program KarirBagus......Alhamdulillah tanggal 17 Nov 2010 saya lolos tes CPNS
Kemenkumham.
Saya pelajari semua isi paket KarirBagus secara berulang-ulang sampai saya sendiri ngerasa bosan. Tapi ternyata semua ada manfaatnya. Pas ujian, ternyata Cuma kaya latihan aja. Terima kasih bwd semua tips-tips yang dahsyat dari Tim dari karirbagus.com,cz soal tes Kemenkumham bnyk yang mirip dengan soal2 KARIRBAGUS.COM. Mw curhat sdkt,Program GoCPNS..... sblm pengumuman Kemenkumham saya sempat kecewa berat karena ga diterima di Kemenkeu karena gagal di interview. Padahal waktu interview smwna baik2 aja n lancar2 aja, bahkan interviewernya juga terkesan sama jawaban2 saya. Mkna m'jlang pengumuman saya yakin diterima di Kemenkeu.Dua hari setelah pengumuman Kemenkeu,,saya sempat cek di web CPNS Kemenkeu tahun 2010 untuk wilayah Jakarta yang diterima sekitar 800 orang,,padahal yang ikut interview sekitar 2000 orang. Tapi sekali lagi,,saya tetap bersyukur kepada Yang Maha Kuasa,,karena walaupun ga lolos di Kemenkeu,,bisa lolos di Kemenkumham. Saya bersyukur karena bisa diterima di instansi yang cocok dengan program studi saya, Administrasi Negara.
Sekali lagi,terima kasih,Tim dari karirbagus.com,,untuk semua latihan soal yang lengkap dan tips-tips yang diberikan untuk menaklukkan soal-soal TPA. Wassalamualaikum
Warahmatullahi Wabarakaatuh
agxxxxxx@yahoo.com

Saya sangat berterima kasih kepada KARIRBAGUS.COM, materi yang diberikan sangat relevan dengan materi tes..bahkan banyak soal sama persis, satu atau dua nomor sangat penting dan menentukan dalam bersaing dengan ratusan atau ribuan pesaing. kepada yang masih berjuang, klo ga salah untuk tes CPNS PEMDA, jangan lupakan 4 hal paling penting : UUD45, Otonomi Daerah, BPUPKI&PPKI, dan matematika dasar..sebab itu hal wajib keluar di semua kementerian/lembaga, hapal habis isinya sebab spt saya saya jelaskan di atas bhw 1 soal bisa sangat menentukan anda lulus atau tidak :) saya lulus setelah gagal di banyak tempat dan mulai memasuki tahap jenuh dan malas, sampai saya lupa departemen apa saja yang sudah saya ikuti sangking banyaknya he he.
srxxxxxxx@yahoo.com

Maju terus! semangat! dan jangan remehkan doa sebab doa lebih kuat daripada ikhtiar, Nabi Yunus As. keluar dari perut ikan dengan doa bukan dengan ikhtiar..so perbanyak doa dari diri sendiri, orang tua, dan orang2 sekitar!
ucyuxxxx@gmail.com

Sewaktu saya selesai salat Idul Adha saya ditelpon adik saya bahwa dia
diterima sebagai CPNS di Kemenkumham. Adik saya beli paket KarirBagus tahun 2009 kalo gak salah 150 ribu. Saya kira harganya mahal, tapi ternyata isinya jauh melebihi harganya. Saya saat ini sudah bekerja di Kemenakertrans. Kami berhasil disamping karena usaha dan do'a orang tua juga tentunya berkat bantuan dari Program KarirBagus dan team yang banyak memberikan masukan yang sangat tepat.
 toxxx@yahoo.com


Dear KARIRBAGUS.COM team, Alhamdulillah saya lolos CPNS Kemenkeu... terima kasih atas ilmu,info, dan bimbingan Program KarirBagus dan KARIRBAGUS.COM team lainnya :)
cheers,
danik
Danxxx-2xxx@gmail.com

Selamat siang program KarirBagus, sebelumnya saya mengucapkan alhamdulilah karena sang istri sudah lulus PNS di DEPKES. Setelah beberapa kali ikut tes dan berkali-kali berlatih dari paket KarirBagus ini, alhamdulilah akhirnya lulus juga..
rtyxxx-2xxx@gmail.com

Assalamu'alaikum wr.wb.
Tim dari karirbagus.com yang baik,alhamdulillah saya lulus CPNS Kemenperin 2010 setelah mengikuti materi TPA dan psikotest KARIRBAGUS.COM. Semoga KARIRBAGUS.COM makin maju dan semakin banyak temen-temen pengguna KarirBagus yang berhasil lulus dalam setiap tes.
koxxx-xxxx@yahoo.com
Wassalam wr.wb

Dear KARIRBAGUS.COM Jakarta, Alhamdulilah saya lulus CPNS Dep. Perindustrian (Kemenperin) padahal saya hanya belajar dari paket materi KarirBagus hanya pas sore setelah pulang kerja. Skrg lg sibuk menggurus pemberkasan utk penempatan di Jakarta. Jika saya yg hanya berlajar sebentar bisa, saran saya utk semua teman2 yg masih berjuang sempatkan waktu utk belajar paket KarirBagus lebih banyak lagi
Sukses selalu utk KARIRBAGUS.COM. Soal-soalnya sangat membantu saya
hehehe :D
Best Regards,
uzi (Surabaya)
faxxx-xxx-xx@yahoo.com

Dear KARIRBAGUS.COM, Terima kasih buat ilmunya, trik2 mengerjakan soal terutama soal hitung2an sangat membantu merubah konsep dr awalnya menghitung angka2 yg sebenarnya itu semua adalah mainan logika matematika saja, dan tentunya jg trik2 menghadapi soal lain jg persiapan mental yg membuat saya lebih percaya diri melewati tes2 kemenkeu,dan akhirnya saya berhasil mengejar cita2 saya.. Sekali lg terima kasih.. Sukses selalu buat KARIRBAGUS.COM,bantulah tmn2 lain mengejar mimpinya.. Salut!
Salam hangat, Gilang H
Thanks to Program KarirBagus dan KARIRBAGUS.COM ( ketrima di Kemenkeu)
gixxxx@gmail.com

Alhamdulillah hari ini saya mendengar kabar bahwa saya lulus ujian depkes.tidak lupa saya ucapkan terimakasih utk program KarirBagus yg telah memberikan tips2 dan support kepada saya....tp ada hal yg saya sayangkan adalah saya ditempatkan di tmpt yg sekarang lagi kritis yaitu kota magelang, padahal saya meminta unit penempatan di jakarta. kondisi saya sudah menikah dan suami kerja di BUMN jkt. Tapi gak pa2 lah, nantinya juga pasti ada jalan keluar.
wexxxxx@gmail.com

Saya mengucapkan terima kasih ke pada Program KarirBagus dan KARIRBAGUS.COM atas kesediaannya memberikan ilmu dalam menghadapi TPA dan Psikotes. Saya merasakan sekali manfaat-nya, tapi jujur saja saya tidak bisa mengingat cara cepat menjawab yang Program KarirBagus berikan tapi lebih karena seperti terbuka jalan pikiran setelah belajar dari paket program KarirBagus.
inxxxx@yahoo.com

Buat teman-teman yang tidak percaya masih ada jalan lurus menuju CPNS, kali ini saya katakan dengan Pasti...' Sesungguhnya sesuatu akan menjadi tidak mungkin karena kamu merasa tidak mungkin dan tidak berusaha mencoba. Tapi itu semua akan menjadi mungkin karena kamu percaya bahwa Tidak ada yang tidak mungkin dan terus berusaha dan berdoa'
Tetap semangat ya Teman-teman
Best Regards,
Hana
hanxxxxx@gmail.com

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com