Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Hasil Akhir Penerimaan CPNS Kementerian BUMN 2017



Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2017. Hal itu tercantum dalam surat pengumuman Nomor: PENG-08/PANSELCPNS.MBU/2017.

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panselnas Nomor: B/613/S.SM.01.00/2017 tanggal 20 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017 dan surat Keputusan Menteri BUMN 52/MBU/S/11/2017 tanggal 20 November 2017 tentang Penetapan Kelulusan Seleksi Calon Pengawai Negeri Sipil Kementerian Badan Usaha Milik Negara Tahun Anggaran 2017.

Bagi pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan ulang atau verifikasi dokumen, dengan ketentuan menghadiri kegiatan pemberkasan ulang dengan melengkapi dan membawa dokumen persyaratan pada hari Rabu sampai dengan Selasa (22-28 November 2017) pukul 09.00WIB - 15.00WIB di Lantai 4, Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110.

Peserta diminta untuk membawa dokumen asli dan dokumen legalisir untuk setiap dokumen yang dipersyaratkan. Dokumen asli agar ditunjukkan kepada Panitia Seleksi untuk diverifikasi dan dicocokkan dengan dokumen legalisir dan dokumen yang di-upload di https://sscn.bkn.go.id.

Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi pemberkasan ulang yang dapat diusulkan untuk diproses penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Apabila dalam jangka waktu tanggal 22 s.d. 28 November 2017 peserta tidak dapat melengkapi dokumen yang dipersyaratkan, maka peserta tersebut dinyatakan gugur.

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

Peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian BUMN Tahun 2017.

Apabila terbukti melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi (kecuali dokumen asli) menjadi milik panitia dan tidak dapat dikembalikan. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Nama-nama peserta yang lulus hasil akhir seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017 bisa dilihat di sini (ang/ang)

sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3737158/hasil-akhir-penerimaan-cpns-kementerian-bumn-25-orang-lolos-seleksi

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com