Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Inilah Hasil Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pariwisata 2017



Jakarta - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2017. Informasi ini tercantum dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Panselnas Nomor B/632/S.SM.01.00/2017 tanggal 23 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Kemenpar Tahun 2017.

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangi di atas materai, mengikuti seluruh tahapan seleksi dan peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKD yang dilakukan Panselnas," bunyi keterangan Kemenpar seperti dikutip detikFinance, Jumat (24/11/2017).

Nama-nama peserta yang lulus bisa dilihat lengkap di sini. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan ulang dengan melengkapi dan membawa dokumen persyaratan, pada :

Hari/Tanggal : Senin s.d. Rabu / 27 s.d. 29 November 2017
Waktu : Pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB
Tempat : terlampir

Ketentuan Lain-lain:

1. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor lnduk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

2. Apabila dalam jangka waktu tanggal 27 s.d. 29 November 2017 peserta tidak melengkapi dokumen. maka peserta tersebut dinyatakan GUGUR.

3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hart setelah adanya pengumuman kelulusan hasi| akhir. diketahul terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar. Panitia Seleksi dapat mengugurkan kelulusan yang bersangkutan.

4. Peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Pariwisata. apabila terbukti melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

5. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak dapat dikembalikan.

6. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. (dna/dna)

Info lengkap silakan klik disini
Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3740675/simak-siapa-saja-yang-lulus-seleksi-cpns-kementerian-pariwisata

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com