Gagal Tahun Lalu, Coba Lagi Tes CPNS, Diterima


JAKARTA - Jiwa pantang menyerah nampaknya dimiliki salah seorang pelamar yang diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun ini. Kegagalan yang dialami tahun lalu tak membuatnya jera.

Annisa Nur Wulandari mengaku pernah mencoba tes di instansi yang sama tahun lalu, tetapi tidak lulus. Tahun ini diapun mencoba lagi dan ternyata diterima bersama 15 pelamar lainnya yang beruntung.

Wanita lulusan Hukum UNDIP ini mengaku, dalam seleksi CPNS tahun 2013 menduduki peringkat ketiga teratas pada formasi yang ia pilih. Karena masih merasa penasaran, Annisa mendaftarkan diri lagi di Kementerian PANRB. "Saya masih penasaran kemarin tidak diterima, makanya saya daftar lagi tahun ini. Dan akhirnya terbayar semuanya, saya diterima di sini," ujar Annisa yang ditemui sesuai melakukan pemberkasan, Jumat (23/01).

Annisa melamar formasi analis kebijakan pada unit kerja Asdep Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Kompetensi SDM Aparatur. Wanita asal Depok ini berjanji akan totalitas bekerja di Kementerian PANRB. Selamat ya Nisa. (rr/HUMAS MENPANRB)

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com