Try Out CAT CPNS 2019 HOTS

GRATIS
Silakan klik disini
(Maaf Sudah ditutup. Tunggu info kami selanjutnya)


40 Pemda di Bali, NTB, dan NTT Dapat Formasi CPNS 2014




JAKARTA - Sebanyak 40 pemda di Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tengga Timur (NTT) mendapatkan formasi CPNS 2014.

Menurut Kepala Biro Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, dari ketiga provinsi tersebut ada yang wilayah yang tidak mendapatkan formasi.

Pemda di Bali yang mendapat alokasi formasi CPNS 2014 adalah Pemprov Bali, Pemkab Buleleng, Pemkab Jembarana, Pemkab Klungkung, Pemkab Gianyar, Pemkab Karangasem, Pemkab Bangli, Pemkab Badung, Pemkab Tabanan, dan Pemkot Denpasar.

Sedangkan pemda di NTB yang mendapat alokasi formasi adalah Pemprov NTB, Pemkab Lombok Barat, Pemkab Lombok Tengah, Pemkab Lombok Timur, Pemkab Bima, Pemkab Sumbawa, Pemkab Dompu, Pemkab Sumbaw Barat, Pmkot Mataram, Pemkot Bima.

"Dari 11 pemda di NTB, tahun ini hanya satu yang tidak mendapat alokasi tambahan formasi, yakni Pemkab Lombok Utara," ungkap Herman di Jakarta, Sabtu (12/7).

Sementara pemda di NTT  yang mendapat alokasi formasi CPNS Pemprov NTT, Pemkab Kupang, Pemkab Belu, Pemkab Timor Tengah Utara, Pemkab Timor Tengah Selatan, Pemkab Sikka, Pemkab Flores Timur, Pemkab Ende, Pemkab Ngada, Pemkab Manggarai, Pemkab Sumba Timur, Pemkab Sumba Barat, Pemkab Rote Ndao, Pemkab Manggarai Timur, Pemkab Sumbawa Barat, Pemkab Malaka, dan Pemkot Kupang.

"NTT terdiri dari 23 pemda dan tiga di antaranya tidak mendapatkan alokasi tambahan formasi CPNS, yakni  Kab Alor, Kab Lembata, dan Kab Sumba Tengah," pungkasnya. (jpnn)

Untuk persiapan soal dan pembahasan tes CPNS 2014 dapat dipelajari disini.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com