Ratusan Pengunjung Ingin ikut Simulasi CAT


JAKARTA - Stand pameran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam Pameran Bursa Kerja terbesar di Indonesia Kompas Karier Fair 2013 di Balai Kartini (30/08) menyediakan informasi dan layanan mengenai CPNS dan simulasi Computer Assisted Test (CAT).

Antusiasme para pengunjung  pada hari pertama terlihat setelah pembukaan acara dan paparan oleh Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Setiawan Wangsaatmaja. Tercatat ada 260 pengunjung yang ingin mengikuti simulasi CAT.

Selain untuk mengetahui bagaimana system CAT yang akan diselenggarakan unuk penerimaan tes CPNS yang akan segera dibuka, para pengunjung juga banyak bertanya tentang formasi yang dibuka oleh Kementerian/ Lembaga maupun pemerintah daerah penerima CPNS.

Mereka bahkan ingin mendaftar CPNS dalam pameran ini. Padahal untuk mendaftar CPNS langsung ke kementerian, lembaga dan pemda yang membuka lowongan. 

Selain itu juga, stand Kementerian PANRB juga memberikan marchendise berupa kaos cantik, bagi pengunjung yang berhasil mendapatkan nilai tinggi dalam simulasi CAT. Tampaknya persaingan untuk menjadi CPNS sudah mulai sejak simulasi CAT berlangsung. (cry/HUMAS MENPANRB)

Bagi yang ingin mencoba simulasi CAT CPNS 2013 dirumah, silakan lihat disini.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com