Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Penerimaan CPNS Ibarat Berenang dengan Hiu


 JAKARTA – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dilakukan untuk Tahun Anggaran 2013. Namun banyaknya oknum yang memanfaatkan momentum penerimaan CPNS ini, membuat seleksi harus diperketat.Ilustrasi. (Foto: Okezone)Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar mengungkapkan, penerimaan CPNS ibarat berenang bersama ikan hiu.
Menurutnya, tidak boleh ada cacat sama sekali dalam penerimaan CPNS tersebut.“Berdarah sedikit langsung dimangsa olehnya,” kata dia, seperti dilansir dalam situs MenPAN.
Menurut dia, baik di pusat maupun daerah, dalam melaksanakan penerimaan CPNS 2013 memiliki masalah yang sama. Dia mengungkapkan, pemerintah harus menerapkan aparatur yang bersih, berkualitas, dan melayani, juga harus transparan serta adil dalam pengadaan CPNS tersebut.“Karena kalau kita sedikit toleransi saja pada oknum yang tidak bertanggung jawab, maka usaha kita selama ini membangun birokrat tangguh akan sia-sia,” tegasnya.
Dia menambahkan, pengelolaan CPNS ini tidak boleh sampai terjadi kesalahan pada manajemen. Karena itu, harus memperhatikan jumlah anggaran dan penduduknya.Untuk itu, Kementerian PAN-RB bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Intelijen Negara (BIN), dan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) ikut membantu memeriksa sekaligus mengawasi tes CPNS tersebut.
Pengadaan CPNS ini kelak menjadi contoh kepemimpinan yang baik, sehingga harus konsekuen, konsisten, yang disertai dengan kerja keras. “Insya Allah, Allah akan membantu kita menuju kesuksesan bersama,” imbuhnya, disambut kata amin oleh peserta rapat.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com