Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Pemkot Solo akan merekrut 35 Guru di Penerimaan CPNS 2013 ini



Kepastian Pemkot Solo yang akan merekrut 35 guru dalam formasi umum pada rekrutmen CPNS 2013 ternyata tidak memberikan penambahan yang signifikan atas minimnya tenaga kependidikan di Kota Bengawan

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Etty Retnowati, menyebut penambahan 35 guru dalam formasi CPNS tahun ini belum dapat menambal kekurangan tenaga pendidik di Kota Bengawan. Hingga kini, pihaknya mengaku masih kekurangan seratusan guru tingkat sekolah dasar (SD). Kondisi itu memaksa sejumlah guru kelas SD merangkap pekerjaan.

“Kehadiran PTT (Pegawai Tidak Tetap), WB (Wiyata Bakti) dan sejumlah mutasi guru dari luar kota sebenarnya cukup membantu. Namun tetap saja belum mampu menutupi kekurangan secara optimal,” terangnya kepada wartawan.

Selain formasi umum, pihaknya berharap rekrutmen CPNS dari K II mampu menutup sebagian kekurangan guru SD. Tahun ini, 840 honorer K II bakal memperebutkan kuota 30% PNS dari pusat.

“Kuota itu hitungannya seluruh Indonesia. Jadi kami belum bisa memperkirakan jumlah honorer di daerah yang bakal diangkat PNS,” pungkas dia.

Sebelumnya, Pemkot dipastikan bakal merekrut 35 PNS baru lewat formasi umum, akhir September. Kepastian itu diraih melalui pemberitahuan resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com