Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Lowongan PT Pembangunan Perumahan


PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - PT PP (Persero) adalah salah satu perusahaan milik negara (BUMN) terlibat dalam perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini didirikan pada tahun 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan dan mengubah status ke PT PP (Persero) pada tahun 1971. Mayoritas pemegang saham PT PP (Persero) adalah Pemerintah Indonesia dengan komposisi kepemilikan saham 51%, 27,54% dimiliki oleh karyawan dan manajemen PT PP (Persero) dan 21,46 oleh publik.

PT Pembangunan Perumahan (Persero) didirikan dengan nama NV Pembangunan Perumahan berdasarkan Akta Notaris No 48 tanggal 26 Agustus, 1953. Pada saat itu mendirikan PT PP (Persero) dipercayakan untuk membangun rumah bagi para petugas PT Semen Gresik Tbk, anak perusahaan dari Bapindo di Gresik. Seiring dengan kepercayaan meningkat, PT PP (Persero) menerima tugas untuk membangun proyek-proyek besar yang berkaitan dengan kompensasi perang Pemerintah Jepang dibayarkan kepada Republik Indonesia, yaitu: - Hotel Indonesia, Bali Beach Hotel, - Ambarukmo Palace Hotel, - Samudera Beach Hotel.

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Untuk menjadi Pemimpin dalam Konstruksi dan Bisnis Investasi oleh Excellence Memberikan Nilai Tambah untuk Stakeholder. Menyediakan Jasa Konstruksi dan melakukan Investasi untuk memberikan nilai tambah kepada Stakeholder didukung oleh Struktur Keuangan Sehat, Efisien, Inovatif, Visi Global dan juga memiliki Karyawan Sejahtera.

Sejalan dengan pengembangan perusahaan, PT PP (Persero) mengundang Sumber Daya Manusia baru dengan kualifikasi sebagai berikut:


1.Pria

2. Pendidikan S1 Akuntansi

3. Usia 24 th (baru lulus), 26 th yang sudah berpengalaman

4. Mengerti dan faham siklus akuntasi

5. Dapat menyajikan lapora keuangan


Kirimkan lamaran dan CV Anda ke: yupiyusi@yahoo.co.id

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com