Tryout Online Nasional CAT CPNS 2021 GRATIS!!!

Terbatas untuk 1000 Pendaftar pertama


Tryout ini dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2021

Untuk Paket Tryout CPNS yang lebih UPDATE dan LENGKAP
hanya tersedia pada Paket Premium dan Platinum

*Tryout GRATIS HANYA DAPAT dikerjakan pada hari Minggu, 23 Juli 2021 Pukul 01.00 WIB s/d 23.00 WIB.

Satu Provinsi Minimal Punya Empat Lokasi Tes CPNS 2018




Jakarta - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyiapkan 134 titik lokasi seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Hal ini sebagai langkah kesiapan pemerintah dalam membuka lowongan CPNS.

Lantas, di mana saja lokasinya?

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan saat ini sebanyak 134 titik lokasi tes tersebut masih terus dibahas pihak Panitia Seleksi Nasional (Panselan) CPNS 2018. Mereka masih terus mengkaji titik-titik lokasi seleksi tersebut.

"Daftar 134 titik itu masih untuk konsumsi internal Panselnas. Kami masih terus berdiskusi dan melihat dari berbagai sisi, jarak tempuh, jarak terjauh ke lokasi calon tes, prediksi jumlah pelamar di calon titik tes, dan sebagainya. Ini masih terus didiskusikan," kata Ridwan kepada detikFinance, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Walau belum bisa merinci dengan jelas titik-titik lokasi tersebut, namun Ridwan mengatakan bahwa BKN menyediakan lokasi seleksi di setiap provinsi yang ada. Nantinya, di setiap provinsi terdapat empat lokasi tes.

"Ibu kota provinsi wajib ada. Pukul rata, 1 provinsi minimal ada 4 lokasi. Untuk lokasi yang dinilai sulit akses transportasi seperti Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, NTT dan lainnya, akan dibuat mekanisme lain," jelas dia.

Lebih dari itu, Ridwan memperkirakan pihak Panselnas juga akan bekerja sama dengan pihak pemerintah setempat dalam menyediakan infrastruktur yang mendukung diselenggarakannya tes CPNS 2018.

"Ada kemungkinan pula Panselnas bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab/Kota untuk dapat menyediakan infrastruktur di sekolah-sekolah yang telah menyelenggarakan UNBK," tuturnya. (fdl/zlf)

sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4156261/satu-provinsi-minimal-punya-empat-lokasi-tes-cpns-2018

Kata kunci :

Info CPNS 2018, Tips Lulus CPNS 2018, Pengalaman Lulus Ujian CPNS, Soal Latihan dan Jawaban Tes CPNS, Seputar CPNS, CPNS, ASN, ASN 2018, soal tes cpns, download soal cpns 2018, soal tes cpns daerah, latihan soal cpns 2018, soal cpns 2018 dan kunci jawaban, latihan soal cpns dan pembahasannya, download soal cpns gratis pdf, download soal cpns gratis dan pembahasannya, download soal cpns 2017, download soal cpns dan kunci jawaban, download soal cpns 2018 pdf, download gratis soal cpns, download latihan soal cpns dan pembahasannya pdf, download soal cpns gratis dan pembahasannya pdf, info cpns daerah, web pendaftaran cpns, cara pendaftaran cpns, portal pendaftaran cpns, pendaftaran cpns guru, pendaftaran cpns februari 2018, pendaftaran cpns guru 2018, pendaftaran cpns guru 2017

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com