Try Out CAT CPNS 2019 HOTS

GRATIS
Silakan klik disini
(Maaf Sudah ditutup. Tunggu info kami selanjutnya)


Selamat, Inilah Hasil Seleksi CPNS 2014 dari wilayah Kulon Progo



Setelah sekian lama pelamar CPNS Kabupaten Kulon Progo menunggu akhirnya hari ini mereka dapat bernafas lega, pasalnya hari ini hasil seleksi CPNS dari Pelamar Umum Kabupaten Kulon Progo diumumkan secara resmi. “Hari ini hasil seleksi CPNS Tahun 2014 resmi diumumkan,” ungkap Sarji, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan BKD Kulon Progo.

Lebih lanjut Sarji mengungkapkan bahwa peserta yang diterima adalah yang memenuhi nilai ambang batas kelulusan/memenuhi passing grade (MP) sebagaimana Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 dan apabila peserta yang memenuhi nilai ambang batas kelulusan/memenuhi passing grade (MP) jumlahnya melebihi kuota formasi pada suatu jabatan, maka penentuan kelulusan didasarkan pada urutan nilai tertinggi dalam batas jumlah formasi dan apabila dalam batas jumlah formasi terdapat peserta yang memiliki nilai yang sama, maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai yang lebih tinggi pada nilai Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) secara berurutan, sebagaimana Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2014 Tentang Tambahan Alokasi Formasi dan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil. “Peserta yang diterima harus memenuhi nilai passing grade,” jelas Sarji.

Selanjutnya Sri Agung, Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan BKD mengungkapkan bahwa pelamar yang dinyatakan diterima, wajib melaporkan diri kepada Panitia Seleksi Pengadaan CPNSD dari Pelamar Umum Pada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2014, pada Hari Jum’at Tanggal 5 Desember 2014 bertempat di ruang rapat BKD Kulon Progo dengan membawa KTP dan Kartu Ujian. “Bagi pelamar yang dinyatakan diterima, wajib melaporkan diri pada Hari Jum’at Tanggal 5 Desember 2014 di BKD Kulon Progo, ”ungkapnya.

Ditambahkan Agung, bagi pelamar yang dinyatakan diterima, dan tidak hadir pada hari tersebut diberikan kesempatan sampai pada Hari Rabu Tanggal 10 Desember 2014 untuk melaporkan diri di BKD Kabupaten Kulon Progo Jln. Perwakilan 1 Wates. “Pelamar yang tidak bisa hadir diberikan kesempatan sampai pada Hari Rabu Tanggal 10 Desember 2014, sedangkan bagi yang melewati batas waktu tersebut tidak melaporkan diri maka dianggap mengundurkan diri,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Ujian Computer Assisted Test (CAT) Test Kompetensi Dasar (TKD) dalam rangka Seleksi Penerimaan CPNS Pelamar Umum Kabupaten Kulon Progo Tahun 2014 yang telah dilaksanakan di STMIK AKAKOM Yogyakarta pada Hari Kamis, 25 September 2014 untuk mengisi 30 formasi PNS. (*MQ)

Klik disini untuk info selengkapnya.

Delete this element to display blogger navbar

 
© KarirBagus.com | Team by KarirBagus.com in collaboration with www.karirbagus.com, and Team KarirBagus.com