Penerimaan CPNS 2013 Jateng




Untuk Penerimaan CPNS 2013 Jateng 2013, Pemerintah Provinsi Jawa Telah memasukkan usulan sebanyak 2.000 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Ini adalah berita gembira bagi anda yang berencana untuk melakukan Pendaftaran CPNS 2013 di Jawa Tengah (Jateng). Rencana Penerimaan CPNS 2013 Jateng ini berdasarkan selesainya moratorium Penerimaan CPNS Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Tengah Suko Mardiono di Semarang, yang mengatakan bahwa:
“Moratorium penerimaan CPNS sudah selesai, Jawa Tengah kembali mengajukan formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara,”

Meski demikian, Menurut beliau, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kuota CPNS yang akan diberikan hanya sekitar 300 orang. Ini berarti bahwa kemungkinan lowongan CPNS 2013 Jateng hanya sekitar 300 formasi lowong. Oleh karena itu persiapkan diri anda dengan sebaik-baiknya.

Bapak Suko Mardiono menuturkan bahwa Jawa Tengah tetap menyiapkan langkah antisipasi dengan mengalokasikan anggaran untuk penerimaan CPNS tersebut meski pemerintah pusat belum memberikan persetujuan.

“Kami tetap menunggu persetujuan pusat. Kalau tidak diberi, tentu tidak akan menggelar seleksi,” katanya.
Selain formasi umum, lanjut dia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga telah pasti menerima CPNS untuk menuntaskan tenaga honorer yang belum diangkat yang saat ini masih ada sekitar 25 tenaga honorer yang belum diangkat dan sedang diupayakan untuk dituntaskan dalam dua tahun ini.

Bagi para calon peserta Pendaftar CPNS 2013 untuk wilayah Jawa Tengah tetap Optimis, persiapkan langkah strategi untuk mengikuti Pendaftaran dan Ujian CPNS 2013 mendatang dengan banyak belajar dan berdoa, salah satunya dengan belajar menggunakan berbagai metode persiapan CPNS yang ada, salah satunya dengan menggunakan Paket GoCPNS dari Karirbagus.com. Tetap semangat, optimis dan menjunjung tinggi nilai sportifitas demi kemajuan Negara kita ini.

Delete this element to display blogger navbar